Kamis, 22 Desember 2011

Kakak Leeteuk Park In Young meresa senang adiknya akan masuk wajib militer??


Kakak Leeteuk Park In young membagi pemikirannya tentang Leeteuk yang akan segera mendaftarkan diri masuk wajib militer.

Pada episode terbaru dari SBS Plus ‘Choi Yang Lak & Jung Chan Woo’s Cash Taxi,Park in young kakak dari Leeteuk dan rekannya So Ji Young naik ke dalam taxi spacial.

Park In Young saat ini berkerja menjadi reporter di SBS ‘Midnight TV Entertainment‘ dan dia dan Seo Ji Young naik taksi dalam rangka untuk hadiah staf mereka ‘Midnight TV’ yang didalamnya di sediakan makanan ringan untuk mereka.
Sementara memiliki percakapan, Park In Young bersemangat berkomentar, “Leeteuk akan segera mendaftar masuk wajib militer. Saya pikir saya harus meng-upgrade posisi saya dan kehadiran di rumah saat sementara dia pergi. “
Ketika MC ditanya mengapa ia begitu bersemangat untuk menyingkirkan Leeteuk, rekannya Seo Ji Young mengatakan, “Ada tingkat yang berbeda dalam di rumah mereka. Perlakuan bahwa Leeteuk yang menerima populeran lebih dan yang Park In Young terima sama sekali berbeda, “ menyebabkan anggota staf meledakan tawa mereka.

Dalam berita terkait, Seo Ji Young juga berbagi cerita tentang bagaimana ia pernah meletakkan tangannya di dada bintang dunia Rain.

Source & Image: Newsen via Nate

via; allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar