Senin, 12 Desember 2011

IU tidak ingin popularitas dirinya seperti gelembung


Penyanyi IU menjadi tamu khusus pada edisi 10 Desember Guerrila Date’ KBS ’Entertainment Weekly

Ketika ditanya tentang rencana untuk kemungkinan promosi di luar negeri di masa yang akan datang, IU menjawab, “Pada bulan Februari, ada rencana untuk pergi ke Jepang.”

MC kemudian bertanya, ”Apakah Anda melihat diri Anda menjadi cantik hari ini?” IU kemudian menjawab, ”Ya sedikit. Sebelum itu aku tidak memilki keyakinan tentang diriku sendiri.
Namun, hari ini banyak orang telah mengatakan kepada saya betapa cantiknya aku jadi saya pikir saya memiliki keyakinan sekarang. ”

Mc kemudian bertanya kepada IU tentang apakah dia punya kekhawatiran jika suatu saat popularitas dirinya pergi, IU memberikan jawaban yang cerdas, ”Saya khawatir bahwa hal itu tiba-tiba bisa menghilang seperti gelembung yang bermunculan tapi aku akan mengubah gelembung menjadi sabun, dan memantapkannya sehingga tidak akan dapat pecah ” Dan jawaban IU menyebabkan banyak tawa.

IU memiliki senyum cerah di wajahnya dan mengungkapkan bahwa kebahagiaan dirinya berada di skala 98%


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar