Selasa, 20 Desember 2011

IU berbicara tentang masa lalu, keluarga dan keputusan dirinya untuk tidak kuliah


Minggu lalu, IU mengungkapkan bahwa ia akan berbicara terus terang tentang keluarganya dan masa lalunya untuk pertama kali melalui KBS ’Win Win’.

Pada 13 Desember, IU akhirnya berbagi beberapa cerita tentang masa lalunya, yang dikelilingi oleh kemiskinan. Menurut produser, IU berkata, “Ketika saya masih muda, aku tidak punya pilihan selain tinggal terpisah dari orangtua saya karena kami begitu miskin. Aku tinggal dengan nenekku, sepupu, dan adik saya selama satu setengah tahun dalam ruangan sebuah studio. ”

Dia melanjutkan, “Ruangan tersebut selalu dingin dan tidak pernah ada cukup makanan untuk dimakan. Kami hampir tidak bisa hidup dengan uang Nenek yang didapatkan dari menjual aksesoris rambut kecil di pasar. Saya jarang bertemu atau berbicara kepada orang tua saya dan menghibur diriku setiap kali aku merasa kesepian dan meyakinkan diriku bahwa saya masih mempunyai nenek. ”

Karena kondisi yang buruk dari rumah, IU mengaku bahwa ia suka menghabiskan waktu di ruang latihan daripada rumahnya sendiri. “Daripada di rumah saya merasa kesepian dan dingin, aku suka di studio latihan dan itu lebih baik. aku senang bisa makan sebanyak mungkin dan tidur di tempat tidur hangat di malam hari. ”

Setahun sebelum debutnya, IU mengungkapkan bahwa dia pernah gagal dari 20 audisi yang berbeda dan bahkan pernah terlibat dalam penipuan.

==========

Topik tetang keputusan IU untuk mengorbankan kuliahnya telah menarik banyak perhatian.

IU menjelaskan, “Jujur saja, alasan saya menyerah untuk melanjutkan ke universitas karena saya pikir saya tidak akan tahu apapun jawaban untuk soal ujian masuk universitas. Setelah memulai debut ketika SMA, nilai-nilaiku terus turun. ”

IU melanjutkan, “aku hampir lulus SMA jadi saya pikir” Bisakah aku lulus kuliah? ”. Saya menyerah ketika saya menyadari bahwa kuliah adalah tempat di mana Anda harus belajar lebih keras. ”

“Tentu saja, orangtua saya menentang keputusan saya. Tapi Saya menjelaskan bahwa sementara teman-teman saya akan kuliah, aku sedang belajar berlatih vokal dan menulis lagu, jadi aku berjanji kepada mereka bahwa saya akan menjadi orang yang luar biasa dengan cara saya sendiri. “



Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar