Kamis, 22 Desember 2011

Inilah Artis2 Yang Bereaksi Atas Meninggalnya Diktator Korut , Kim Jong Il


Seiring dengan peristirahatnnya, selebriti bereaksi terhadap meninggalnya mantan diktator Korea Utara, Kim Jong Il. Mereka menyatakan rasa ingin tahu tentang bagaimana hal2 yang akan berubah di masa depan dalam hal politik tidak hanya untuk Korea Utara tetapi juga untuk Korea Selatan .

Berikut adalah beberapa tweet oleh Yoon Do Hyun, Super Junior’s Choi Siwon, 2PM’s Ok Taecyeon, Brian Joo, Simon D, Defconn, Daniel Henney dan banyak lainnya

Yoon Do Hyun,

“Di Episode langsung ‘Issue & People’ pukul 2.20 AM dibatalkan karena meninggalnya Kim Jong Il. Menghapus makeup saya sekarang. Lagi pula, apa yang akan terjadi sekarang?? Bukan untukku ,tetapi untuk Korea utara dan situasi internasional.. “

Brian Joo,

“Kim Jong Il meninggal, apakah itu benar , Apa yang akan terjadi pada korea Utara?”

Choi Siwon,

“Televisis Korea Utara mengatakan Kim Jong Il meninggal.”

Simon D,

“Saya pergi ke tempat tidur dan terbangun dan Kim Jong Il sudah meninggal. Sigh.”

Ok, Taecyeon ,

“Semua tentara yang akan lebih sulit sekarang … jadilah lebih kuat!”

Daniel Henney,

“Sebuah hari bersejarah bagi Korea … Dan dunia.”

Kim Jung Eun,

“Ada Kim Jung Eun di sini dan ada Kim Jung Eun disana. Kim Jung Eun… Kim Jung Eun ….” (Pengganti Kim Jong Il adalah anaknya, Kim Jung Eun.)

Lee Oisoo,

“Telah dilaporkan bahwa diktator Korea Utara Kim Jong Il telah meninggal di kereta, saya berharap ini akan menghentikan semua jenis kediktatoran di dunia dan kedamaian akan datang..”

Defconn,

“Apa yang kita butuhkan sekarang adalah …” (dan dia diposting fptp gitar dengan stiker yang mengatakan, “Perdamaian,” dan “Kebebasan” di atasnya.)

Komedian Suk Nam Hee,

“Ini seperti sebuah tempat yang aneh … Para musuh bangsa telah meninggal tetapi sampai sumber telah merilis berita sendiri, tidak ada rumor atau keributan apapun.


Ada juga hal yang mengumpulkan banyak perhatian yaitu dari bintang2 yang baru saja terdaftar dalam tentara.oint Chief of Staffs telah menyatakan Tentara Nasional Korea berada dalam keadaan darurat dan fans mulai khawatir tentang bintang2 mereka. Dulu , ketika ayah Kim Jong Il, Kim Il Sung telah tiada , para prajurit aktif dalam tentara bahkan menulis surat wasiat mereka dalam kasus darurat. Jadi fans mengkhawatirkan bahkan lebih.

Bintang2 saat ini yang aktif di militer saat ini adalah Hyun Bin, Rain, Wheesung, Jung Tae Woo, Lim Joo Hwan, T-Max Kim Jun, Ryan Paran dan banyak lagi. Tak satu pun dari selebriti saat ini ditugaskan untuk memerangi sektor garis depan.

Hyun Bin telah terdaftar sebagai perwira tempur di Corp Kelautan tapi sekarang dia telah beralih kepada petugas humas. Rain saat ini masih dalam pelatihan. Dia telah berencana untuk mengambil liburan 100 hari mulai bulan Januari tetapi karena situasi seperti ini yang terjadi tiba2 , ia tidak mungkin bisa melakukannya. Wheesung juga masih dalam pelatihan.

Masing2 agency bintang2 ‘telah mengungkapkan sedikit kekhawatiran. Mereka mengatakan bahwa sementara ada harapan bagi perdamaian antara Utara dan Selatan, mereka masih khawatir dalam kasus darurat.

credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar