Rabu, 07 Desember 2011

G-Dragon & Daesung Meminta Maaf Pada Fans Di Konser YG Family!


Di Konser YG Family, G-Dragon dan Daesung berbicara untuk pertama kalinya mengenai kejadian2 yang tidak beruntung yang terjadi selma setahun. Kelima member Big Bang perform bersama2 untuk pertama kalinya sejak promosi2 “Love Song” mereka awal tahun ini.

Setelah bernyanyi “Tonight,” T.O.P pertama kali membuka dengan mengatakan, “Ini luar biasa memiliki kelima member Big Bang yang kembali bersama di panggung yang sama,” yang membawakan airmata pada ribuan fans yang hadir.

Dia melanjutkan, “Saya senang berada di atas panggung untuk merayakan ulangtahun YG Entertainment yang ke 15. Setahun terakhir ini sibuk dan tahun penuh peristiwa untuk YG Entertainmen, namun kalian semua masih berdiri dengan kami dan mendukung kami dan kami ingin berterima kasih untuk itu.”

Daesung menambahkan, “Ini benar2 waktu yang panjang sejak saya perform diatas panggung. Saya senang berada disini. Kesulitan yang saya lalui memberikan saya sebuah kesempatan untuk menyadari betapa berharganya musik dan panggung untuk saya. Saya akan selalu berterima kasih pergi ke atas panggung.”

G-Dragon juga mengatakan “Saya sangat (merasa) bersalah/minta maaf karena menyebabkan bergitu banyak masalah karena kesalahan saya. Saya akan memastikan untuk tidak memiliki hal yang sama terjadi lagi. Saya rasa satu2nya cara untuk menunjukkan apresiasi saya adalah muncul dengan musik dan performance yang lebih baik. Saya akan melakukan yang trbaik untuk memberikan hadiah besar untuk fans.”

Daesung menghentikan semua aktivitas2 Big Bang setelah kecelakaan mobil di bulan Mei dan G-Dragon terlibat dalam skandal mariyuana Oktober lalu, yang mengulur semua promosi2 sebagai sebuah grup.

Konser hari ini adalah bagian dari Konser tahunan YG Family yang dimulai sejak 1997. Tahun ini menandai 15 tahun dan menampilkan artis2 top YG termasuk 2NE1, Gummy, Se7en, JinuSean, Psy, andTablo. Konser YG Family selanjutnya akan diadakan di Osaka pada tanggal 7 dan 8 Januari diikuti 2 konser di Tokyo pada 21 dan 22 Januari.

credit: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar