Kamis, 01 Desember 2011

Dibalik Ciuman HyunA dan Hyunseung di MAMA 2011


HyunA 4minute dan Jang Hyun Seung B2ST saling berciuman saat penampilan mereka di ’MAMA 2011′ dan menarik banyak perhatian.

HyunA dan Jang Hyun Seung tampil bersama, saat B2ST memberikan penampilan spesial mereka di ’Mnet Asian Music Awards 2011’, yang digelar di Singapore Indoor Stadium tanggal 29 November 2011.

HyunA dan Hyunseung mengejutkan penonton dengan berciuman selama penampilan mereka. Penampilan ini menempati urutan pertama di daftar search engine bahkan hingga tanggal 30 November setelah upacara penghargaan ini selesai.

Fans bertanya-tanya apakah ciuman ini dilakukan tanpa persiapan lebih dahulu (improvisasi-red) atau memang disengaja.

Agensi 4minute dan B2ST, Cube Entertainment mengatakan, “Penampilan ini adalah sebuah rahasia yang hanya mereka bagi dengan kru produksi sebelum acara“.

“Karena kedua bintang ini menampilkan unit grup mereka (Trouble Maker) untuk pertama kali di panggung, kami memutuskan untuk membuat penampilan ini berkesan dengan menambahkan sebuah ciuman. Tapi bibir mereka tidak bersentuhan, hanya bibir dan pipi mereka yang bersentuhan“.

HyunA dan Hyunseung membentuk sebuah unit grup bernama Trouble Maker dan mereka akan merilis lagu debut mereka pada tanggal 1 Desember.

Pada upacara penghargaan ini, HyunA memenangkan penghargaan Best Performance Solo dan B2ST memenangkan Best Dance Performance Group.

LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=9eb-SmBF42o


#gimana menurut kalian semua???



via : korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar