Sabtu, 03 Desember 2011

CL Perform “Where Is The Love” Dengan will.i.am & apl.de.ap Di MAMA 2011!


Member2 Black Eyed Peas’ will.i.am and apl.de.ap mengambil bagian dalam panggung malam ini, perform solo dengan ”The Hardest Ever” dan “We Can Be Anything” secara berurutan.

will.i.am memberikan sebuah performance mengagumkan dnegan “The Hardest Ever,” single barunya dari album electro terbarunya. Ini berisikan penari2 latar yang memakai kepala2 TV yang memainkan kepala will.i.am yang sedang bernyanyi dan penari2 memegang sebuah mic up ke TV seperti artis2 ada disana sendiri.

aple.de.ap lalu memberikan panggung solo dan memberikan perform yang menghangatkan dari “We Can Be Anything.” Member Black Eyed Peas lalu menyelesaikan panggung mereka dengan perform lagu hit mereka “Where Is The Love,” yang membuat semua selebritis2 tamu beranjak dari tempat duduk mereka untuk bernyanyi bersama.

Seperti yang di janjikan CL 2NE1 muncul di panggung bersamaan dengan will.i.am dan apl.de.ap untuk “Where Is The Love” dan memberikan sebuah performance yang spektakuler meskipun ada masalah2 microphone yang dialami CL dan apl.de.ap.

Beberapa saat lalu will.I.Am mengupdate twitternya dan mengucapkan rasa terima kasihnya pada CL. Dia mengatakan “Terima kasih CL karena perform dengan saya dan apl.de di Penghargaan MAMA.. #thehardestever“

MAMA 2011 masih disiarkan & kalian bisa stream acara award di www.mamaawardslivestream.com


LINK : http://www.youtube.com/watch?v=_rpS3O2u25Y&feature=player_embedded


cre: Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar