Sabtu, 03 Desember 2011

Sandara Park Berjemur2 Di Singapura


Anggota 2NE1 yang aktif Me2day , Sandara Park, baru2 ini ,mengupdate penggemar dengan beberapa foto dirinya yang bersantai di Singapura.

Pada tanggal 1 Desember, Dara menulis,

“Tiba di Korea! Saya pergi untuk pergi mencari Minzy di atas kolam, tapi entah mengapa saya akhirnya mengambil foto saya sendiri, . Saya berpikir itu akan menjadi sedikit dingin di Singapura, jadi saya mengambil banyak pakaian berwarna cerah . Ternyata itu jauh lebih panas di sini daripada yang saya pikir, jadi saya harus membuat penyesuaian untuk kemeja saya dan memotong lengan sebagai solusi cepat! saya berkeringat begitu banyak meskipun itu tanpa lengan! Tapi sekarang saya benar2 dingin. “


Dara melanjutkan,



“2NE1! Meskipun saya tidak bisa berenang, saya berpura2 untuk berjemur dan menikmati beberapa jam terakhir sebelum harus kembali. Semua penggemar Singapura yang bersorak untuk kami, you’re the best! ! Terima kasih kepada kalian semua, kami seperti ledakan, dan kami akan senang untuk menggelar konser di Singapura di waktu berikutnya! “.


Fans yang senang melihat bahwa meskipun Dara menempatkan dengan jadwal yang padat hari demi hari, dia mampu mengambil keuntungan dari beberapa waktu luang dan menikmati dirinya sendiri.


Setelah browsing melalui koleksi mini yang dia foto, penggemar berkomentar, “Selamat 2NE1 yang menang di acara tersebut!”, “Celanamu terlihat begitu unik, cantik”, dan “Pasti tampaknya seperti perubahan cuaca!”



Source: 2NE1 Dara’s me2day

credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar