Minggu, 23 Oktober 2011

Fans Super Junior tidak puas dengan perlakuan SM-E terhadap Super Junior




Sejak merilis album ke 5 telah terlihat bahwa ELF tidak nyaman dan sedikit gerah dengan perlakuan SM Entertainment terhadap Super Junior.

Di thread terbaru yang sedang tren ELF menggambarkan alasan utama ketidakpuasan mereka. Mereka menyatakan ribuan alasan seperti SM menganakemaskan grup – grup lain, perlakuan buruk kepada anggota SJ dan sebagainya .. Beberapa alasan mereka menyoroti beberapa point di bawah ini.

Pertama, wawancara SM-E Lee Soo Man merefleksikan bahwa SME membentuk Super Junior karena keterpaksaan. Mereka mengarisbawahi kata – kata Lee Soo Man dari sebuah wawancara,

”Para anggota yang tidak dipilih untuk menjadi bagian dari tim berada di ambang disintegrasi. Tapi karena kami sudah kontrak dengan mereka, kita harus bertanggung jawab. Salah satu tim tersebut adalah Super Junior, mereka diset sebagai grup yang unggul dalam musik dan variety show. Mereka jatuh bangun dan terus berusaha keras, Kami merasa kasihan pada mereka, itulah sebabnya mengapa kami akhirnya membantu mereka. “

Tuduhan lebih lanjut dari ELF adalah SM tidak pernah menulis tentang prestasi Super Junior berbeda halnya dengan kelompok lain seperti SNSD atau TVXQ , SM sesuatu langsung menulis di situs Web-nya.

Percakapan Heechul dibawah ini sebagai bukti akan hal tersebut,

“saya kadang-kadang menyebutkan bagaimana kami berada di peringkat pertama di Taiwan selama 38 minggu dan bagaimana Bonamana menjadi top chart selama 18 minggu.

Kami pernah bertanya mengapa mereka tidak membuat artikel untuk prestasi kami tersebut. Saya meminta mereka untuk mengeluarkan beberapa headline seperti perusahaan lain sehingga orang tidak akan berpikir kita tidak melakukan apa-apa.

Tapi mereka selalu berkata artikel – artikel tersebut tidak diperlukan karena semua orang tahu siapa Super Junior dan aku hanya bisa berkata ” Yeah, bicaralah sesuka kalian”

Demikian juga, cara SME mempromosikan Super Junior sangat berbeda dengan cara mereka mempromosikan kelompok lain, yang dapat dilihat oleh perbedaan dalam promosi SNSD ‘Boys’, ‘Tone’ TVXQ dan Super Junior ‘Mr Simple’ .







Credit: Nate Pann, alia
Shared on sup3rjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar