Kamis, 27 Oktober 2011

Pemotretan Seksi Min Miss A Untuk ‘L’Officiel Hommes’ + Bicara Tentang Tipe Idealnya!




Min Miss A mengungkapkan tampilan baru untuk pemotretan pictorialnya dengan majalah pria ‘L’Officiel Hommes‘.

Di dalam pictorial, Min berubah kedalam seorang gadis kuat dengan sebuah kecenderungan punk. Dia terlihat memakai makeup mata yang hitam dan mengacak2 rambut panjang, saat dikombinasikan jaket kulit hitam dan tampilan percaya diri, foto2nya memancarkan aura percaya diri.

Dalam wawancaranya dengan majalah, Min membagi apa yang menjadi tipe idealnya. Dia mengatakan, “Saya ingin bertemu seseorang yang mengerti dan ingin menjadi bagian dari hidup saya.” Idola ini juga mengungkapkan keinginannya untuk berakting lebih banyak setelah melangkahkan kaki kedalam industri musik dengan ‘Countdown‘.

Min juga membicarakan tentang kehidupannya di rumah tanpa member2 Miss A. dia mengatakan, “Saya mencoba untuk menghabiskan waktu dengan member2 keluarga saya sebanyak waktu yang diizinkan. Saya bahkan membawakan nenek saya sebuah dompet dari mall untuk ulangtahunnya.”

Ini akan dirilis di edisi bulan November.




Source: TV Report via Naver News

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar