Senin, 24 Oktober 2011

Secret sangat ingin memiliki ponsel pribadi tahun depan



Pada 22 Oktober, Secret mengaku, “Banyak orang tidak percaya kami, tapi kami masih belum punya ponsel selama dua tahun dan kami memiliki satu yang hanya diperbolehkan di asrama kami.”

Para anggota memanfaatkan kesempatan untuk mengirim pesan langsung ke CEO agency mereka. Song Ji Eun berkata, “Kami tidak kembar empat. Tetapi, Terakhir kali CEO berkata bahwa ia akan membeli tas untuk kita sehingga dia mengajak kita untuk keluar, tapi ia memilih tas yang sama dan warna yang sama untuk kami berempat. Aku ingat hanya pasrah pada saat itu. ”

Setelah mendengar keluhan Secret, komedian Song Eunee mengingat, “Sunhwa frustrasi karena dia tidak memiliki ponsel. Ketika saya melihat dia hari ini, dia menyapa saya ekstra gembira dengan mengatakan,

“Uni, Saya meminjam ponsel teman saya ketika mengirim pesan untuk mengucapkan ulang tahun kepadamu .”

Komedian Kim Shin Young juga menambahkan, ”Sekali-sekali, Han Sunhwa menelfon saya dengan ponsel orang lain. Lalu ia bertanya, ’Uni, mengapa kau tidak menjawab telepon saya? ”Jadi saya menjawab,’ Bagaimana saya bisa mengangkat nomor yang saya tidak kenal?”

Dengan satu suara, Ji Eun dan Sunhwa menyatakan, ”Tahun depan, kami ingin memiliki ponsel.”









Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar