Senin, 24 Oktober 2011

Setelah Hiatus Lama Dari Twitter, Chansung 2PM Kembali Lagi Dengan Sebuah Selca!


Setelah menghilang dari Twitter awal tahun ini, Chansung 2PM membuat kemunculannya kembali dengan sebuah selca baru!

Chansung Mmulai dengan menulis

, “Kembali ke Twitter … Tapi pagi hari yang dingin .. ^ ^ Oh, saya juga mendengar bahwa Thailand telah memiliki banyak kerusakan, banjir masih berlangsung, yang memecah hati saya …! Saya hanya dapat meminta setiap orang untuk mempertahankan kekuatan, .. Jika ada cara bagi saya untuk membantu, saya akan melakukannya! Fighiting bagi semua orang kena efek oleh ini ..!

“Dengan memperbarui selca, ia menambahkan,”

Ini adalah jalan, saya hanya melewatinya, cantik kan . Keke.? Saya juga ada di sana .. Saya mencoba dari sudut telepon jadi keluar sedikit ekspresi wajah segar saya -.,-.. ini saya. TT TT.. “



Source + Photos: Chansung’s Official Twitter

credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar