Kamis, 27 Oktober 2011

‘Dream High 2‘ Akan Mulai Syuting Bulan Desember Dengan Wajah2 Pemain Yang Lebih Segar!



Produser KBS‘s ‘Dream High 2‘ telah mengungkapkan bahwa syuting untuk season baru akan dimulai dengan wajah baru mulai Desember ini.

Musim pertama, yang memulai debutnya awal tahun ini, menjadi hit besar dikalangan penggemar dengan bintang2 panas seperti Taecyeon, Wooyoung, Suzy, dan Kim Soo Hyun.

Banyak perhatian telah difokuskan pada pemain2 baru , co-producers Key East and JYP Entertainment masih tutup mulut , mengisyaratkan bahwa mereka akan menampilkan wajah2 segar yang dipetik langsung dari kelompok trainee mereka .

Pada tanggal 26 Oktober, perwakilan berkata,

“Ada banyak bakat di antara trainee, Kami hanya memberi mereka beberapa misi untuk melaksanakan dan telah memulai proses audisi.. Kami yakin bahwa pemain akan selesai bulan depan.”



Berbicara dengan pemain asli yang diharapkan juga akan berperan di drama ini , mereka menambahkan,

“Musim ini dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada bulan Januari , dan kemungkinan mereka akan membuat penampilan cameo.”

Bae Yong Joon dan JY Park .,sudah dipastikan akan bermain lagi di seoson ke 2 “Drama ini tidak akan fokus pada mereka, meskipun plot akan berputar di sekitar bintang2 baru,. Jadi kami belum selesai untuk menetapkan waktu screen mereka atau apa pun. Meski begitu, karakter2 mereka yang pasti akan membuat dampak pada plot.”



Source + Photos: Sports Seoul via Naver

credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar