Kamis, 27 Oktober 2011

Yoshiki X Japan Kecewa Karena Tidak Berhasil Melihat SNSD




Grup rock Jepang legendaris, leader X Japan Yoshiki memberikan pendapat2nya mengenai Kpop yang belakangan menjadi trend panas.

Di Sheraton D Cube City Hotel di Shindorim pada 26 Oktober jam 2 sore KST, Yoshiki mengatakan dalam sebuah konfrensi pers “Saya benar2 menyukai musik Korea. Saya tinggal selama 15 tahun di Amerika dan musik Korea sangat populer disana juga. Perkembangan dan kualitas musik Korea yang tinggi telah menarik perhatian besar di dalamnya.”

Dia melanjutkan “Tak berapa lama lalu, selama sebuah festival musik di Jepang, saya memiliki kesempatan melihat Girls’ Generation. Namun karena saya tidak berhasil melihat mereka setelah akhir performance, saya kecewa ”.

X Japan akan memiliki konser pertama di Korea jam 8 malam pada 28 Oktober di Gymnasium Stadium in Olympic Park, Bangidong, Seoul. Sebelum konser heavy metal group ini telah menyelesaikan tur Eropa mereka yang diselenggarkan di London, Paris dan Berlin.

Credit: mydaily.co.kr

credit: Fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar