Sabtu, 22 Oktober 2011

Netizens Mengkritik MBC “Radio Star”




MBC ‘Golden Fishery‘ telah menyiarkan format terbaru mereka selama 75 menit di episode ‘Radio Star‘ pada 19 Oktober. Ini pertama kalinya kalau ‘Radio Star’ adalah segmen utama dari keseluruhan acara dan netizens memiliki banyak yang dikatakan setelah menonton episode yang menampilkan bintang tamu girl group KARA.

Beberapa menyatakan kalau acaranya “menghibur“, tapi yang lainnya berdebat kalau ini “tidak sama“, dan kalau ini “dragged on“.

Mengomentari ‘Radio Star’ format baru, PD Park Jung Kyu menyatakan, “Episode dengan KARA direkam jauh sebelum kami membuat keputusan untuk menutup sudut ‘Knee-Drop Guru‘. Meskipun ini telah di format ulang menjadi sepanjang 75 menit, tidak ada yang berbeda. Sebelumnya kami telah mengedit sudut jadi ini di bagi menjadi dua segment2 20 menit. Namun, kami telah memutuskan untuk mengembangkan ini kedalam sebuah program independent 75 menit full setelah ‘Knee-Drop Guru’ ditutup. Ini tidak bisa membantu kalau topik2 diskusi menjadi sedikit dengan durasi yang lebih lama.”




Dia melanjutkan, “Sebuah brand baru ‘Radio Star’ akan disiarkan dimulai minggu depan. Ini akan menjadi banyak seperti ‘Radio Star’ dengan beberapa konten baru dan akan menjadidi sesuatu yang dibagi kedalam dua segmen yang berbeda. Kami hanya menyelesaikan syuting ‘Radio Star’ yang baru dan meskipun mungkin ada beberapa bumps in the road hingga hal2 menjadi sedikit lbih settled, acara tidak akan kehilangan pesona aslinya. Mohon nantikan untuk ‘Radio Star’ yang baru dan meningkat.”

PD Park juga mengomentari Kyuhyun Super Junior yang menjadi seorang MC, “episode KARA adalah rekaman pertamanya dan saya yakin dia gugup karena dia tidak memiliki banyak pengalaman di variety shows. Tapi dia mulai relax sedikit mulai dari syuting untuk episode kedua. Dia berpartisipasi sangat mudah dalam percakapan2 dan bahkan membuat beberapa lelucon2 bagus. Saya berharap semua orang akan menantikan betapa banyak dia akan berkembang di acara sebagai seorang MC.”

Source & Image : 10Asia via Nate

Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar