Senin, 31 Oktober 2011

Apa saja yang anggoota Super Junior lakukan setelah konser di NYC ???

Setelah mengakhiri promosi untuk "Mr Simple" dan " A-Cha, "serta menempatkan pada acara yang sukses di New York City untuk SMTOWN Live di NYC, anggota Super Junior diberi beberapa waktu untuk bersantai sebelum bersiap-siap untuk tur mendatang mereka, Super Show 4, yang akan dimulai di Seoul pada 19 November dan 20. Sebagian besar anggota mengambil keuntungan dari waktu ini dan perjalanan ke luar negeri. Para anggota senang berbagi petualangan mereka dengan fans mereka.

Leeteuk dan Donghae mengungkapkan telah melakukan perjalanan ke Saipan, sebuah pulau kecil yang terletak di Samudra Pasifik Barat, melalui singgah di Jepang. Foto yang menyenangkan memiliki dua di pantai itu terungkap, dan itu diyakini bahwa ibu Donghae juga melanjutkan perjalanan. Mereka mengakhiri perjalanan setelah hanya tiga hari dan kemudian melihat kembali di Bandara Internasional Incheon di Korea.

Eunhyuk telah aktif di Twitter sejak dia dan keluarganya pergi ke Eropa. Pemberhentian pertamanya adalah Praha (Republik Ceko), dan kemudian dia terus-menerus "Ikan Teri World Tour" di Wina (Austria), Dresden (Jerman), dan London (Inggris). Pada perhentian terakhir liburan, dia bisa menghadiri pertandingan sepak bola antara Arsenal dan Chelsea. Banyak penggemar bisa bertemu dengan dia dan keluarganya, dan orang-orang penggemar mencatat bahwa Eunhyuk sangat ramah sepanjang waktu, mengambil foto dengan mereka dan bahkan mengundang mereka untuk makan malam pada beberapa kesempatan.

Anggota lain yang di Eropa adalah Kyuhyun. Keberadaannya itu terungkap ketika ia tweeted bahwa ia diancam oleh seseorang membawa pisau saat berjalan ke hotelnya segera setelah mendarat di Spanyol. Untungnya, Kyuhyun berhasil lolos tanpa terluka dan melanjutkan liburan sendiri. Sama seperti Eunhyuk, Kyuhyun juga menghadiri pertandingan sepak bola - sebuah permainan rumah untuk FC Barcelona.

Yesung terungkap melalui twitter-nya bahwa ia akan sepenuhnya berkonsentrasi pada mempersiapkan untuk Super Tampilkan 4 segera setelah akhir SMTOWN Live di NYC, dan dengan demikian ia percaya bahwa ia tidak perjalanan di mana saja selama periode ini. Keyakinan yang sama berlaku untuk Shindong, yang tweeted foto dirinya dengan wajahnya dibalut atas. Menanggapi foto ini, netizen berkomentar, "Apakah Shindong mengambil keuntungan dari liburan ini dan mendapatkan prosedur dilakukan pada kulitnya?" Dan "Setiap orang di Eropa ... tapi Shindong pergi ke Mesir?"

Keberadaan Sungmin dan Ryeowook tidak diketahui. Netizens berspekulasi bahwa Sungmin saat ini di Jepang berdasarkan penampakan, namun, karena ada belum ada foto-foto dirinya di Jepang, penggemar enggan untuk menyimpulkan bahwa Sungmin memang di Jepang. Demikian pula, Ryeowook tidak mengungkapkan apa yang dia telah sampai sejak SMTOWN Live in NYC.

Sementara itu, Heechul adalah melayani di militer, dan Siwon sibuk dengan syuting nya untuk drama "Poseidon."

Check out koleksi foto liburan Super Junior di bawah ini!
















Source: PTT, @GaemGyu, @AllRiseSilver, @donghae861015, @special1004, @shfly3424, and @ShinsFriends, koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar