Kamis, 12 April 2012

Taeyeon, Tiffany, dan Jessica 'SNSD' Akan Bentuk Trio?

Jakarta - Berbeda dengan senior mereka Super Junior yang memiliki SuJu-M, SuJu-H, SuJu-T, SNSD sampai saat ini masih selalu bersembilan. Namun kini, rumor beredar SNSD akan tampil dengan sub-unit. Benarkah? Rumor tersebut pertama kali beredar lewat perusahaan musik dan menjadi perbincangan di berbagai forum SNSD. Perusahaan itu memang dekat dengan SM Entertainment dan pernah bekerjasama dengan SNSD, SHINee, DBSK, dan Super Junior. "Penulis lagu kami sudah memilih satu lagu untuk album baru subunit SNSD (Taeyeon, Tiffany, dan Jessica). Kami sedang sibuk menyusun semuanya," tulis perusahaan tersebut lewat situs pribadi mereka dilansir Soompi, Kamis (12/4/2012). Namun sampai saat ini, pihak SM Entertainment belum juga mengkonfirmasi hal tersebut. Mereka menyatakan belum bisa memberi informasi apapun mengenai hal ini. "Semua detail belum final." ujar juru bicara SNSD. (ast/mmu)

1 komentar:

  1. wah..pasti bagus tuh klo mereka jadi satu, soalnya suara mereka bertiga emang yang paling bagus di SNSD dibandingin sama suara anggota SNSD lainnya..
    thanks gan infonya..Ane juga mau share info neh…Udah pernah ikutan event ini blm??
    Pemilihan Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event..Lumayan gan klo menang bisa jalan2 gratis ke Korea 5 hari 4 malem bareng 2PM/Miss A, udah gitu nanti agan diajakin bikin video promosi wisata bareng mereka..mantap kan gan?? kalo mau cek kesini aja KTO(Indonesia)

    BalasHapus