Rabu, 04 April 2012

Hyorin SISTAR Ungkap Cerita Dibalik Debutnya!

Hyorin SISTAR berbicara tentang bagaimana dia bisa debut. Pada 2 April di episode MBC ‘Come to Play‘, Hyorin membagi, “Sejak saya kecil, saya mencintai menari dan menyanyi. Orang di sekitar saya akan selalu memuji saya pada nyanyian saya jadi saya mulai mengambil audisi2.” Hyorin akhirnya audisi untuk JYP dan berada di posisi pertama yang membuatnya menjadi seorang trainee JYP. Dia melanjutkan, “Saat itu, saya sedang mempersiapkan untuk debut dibawah sebuah girl group 3 member dengan vokalis utama Secret Song Ji Eun dan EXID‘ Yuji. Sayangnya, kami tidak bisa debut karena beberapa keadaan2 dan kami akhirnya berjalan di jalan2 terpisah, debut dibawah grup2 yang berbeda.” Source & Image: Newsen via Nate credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar