Rabu, 11 April 2012

MBLAQ Lee Joon Tidak Pernah Menggunakan Uangnya?

MBLAQ Lee Joon mengatakan bahwa ia tidak menghabiskan uang saku, dan menjadi topik hangat. Di variety show KBS “1 vs 100,” yang ditayangkan pada tanggal 10 April MC Son Bum Soo mengatakan kepada Lee Joon, “aku mendengar bahwa kau tidak menghabiskan uang.” Kemudian Lee Joon menjawab, “Aku tidak menghabiskan uang bahkan ketika aku memerlukannya. Keluarga kami tidak kaya ketika aku masih kecil, jadi aku selalu menggunakan uang untuk menabung dan tidak berbelanja. “ Kemudian Son Bum Soo bertanya lagi, “Sampai sejauh mana kau tidak menggunakan uang?” Dan Lee Joon menjawab, “Aku tidak perlu mengeluarkan uang. agensi telah menyediakan makanan dan pakaian, yang aku pakai ini juga bukan milikku” Dan ia juga menambahkan, “Saya tidak menggunakan hampir semua dari uang sakuku. Setelah latihan, saya kadang-kadang naik taksi, hanya itu saja, ” dan mengejutkan orang-orang di studio. Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar