Rabu, 25 April 2012

Eunhyuk berterima kasih ke penggemar untuk penjualan album ‘Mr.Simple’

Pada tanggal 21 April Eunhyuk Super Junior tweeted, “Aku tahu itu agak terlambat tapi terima kasih. Ketika saya pertama kali mendengar bahwa kami mencapai hit 500.000 pada penjualan, tampaknya nyata tapi rasanya sangat hebat dan membuat saya bangga. Saya berterima kasih kepada semua orang yang membeli album. Dengan kekuatan ini, kami akan mempersiapkan album ke-6 dengan baik, “ dan berterima kasih kepada semua ELF di luar sana. Eunhyuk juga menambahkan, “Dan terima kasih ‘Eunhyukdotcom’ untuk kue perayaan nya. Aku akan meninggalkan komentar segera “dan bersama dua foto di atas. Eunhyuk dan Leeteuk terlihat memegang kue dan tersenyum didepan kamera, sambil menunjukan kue perayaan nya. Setelah melihat tweet Eunhyuk dan gambar, netizen berkomentar, “Selamat atas penjualan 500.000″, “Harapan untuk mendengar lebih banyak lagu kalian dengan segera”, dan “Saya ingin kalian juga daebak di album ke-6!” Seperti diberitakan sebelumnya, Super Junior baru-baru ini mencapai hit 500.000 penjualan untuk album mereka ‘Mr.Simple’. Source+Picture: Eunhyuk‘s Twitter credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar