Rabu, 11 April 2012

Se7en Adalah Member Ke-7 Shinhwa?

Se7en menerima perhatian karena menyatakan bahwa ia member ke-7 Shinhwa. Pada tanggal 10 April, ia memperkenalkan diri di Twitter dengan meng-upload sebuah foto dan menulis, “Hi. Aku member ke-7 Shinhwa. Ini pesta peringatan comeback Shinhwa. Tanpa ijin mereka, aku hanya meng-upload ini. Sudah lama sejak aku mengambil foto diriku! Aku senang melihat hyung-hyung-ku yang tampan Aku cinta kalian. Shinhwa fighting.“ Dalam foto, Se7en terlihat menikmati makan malam dengan member Shinhwa. Berada di dekat kamera, Se7en tertangkap kamera dengan acungan jempol dan lainnya dengan jari “V.” Ia terlihat sangat natural di foto dan membuat kalian percaya bahwa ia benar-benar member grup ini. Netizen berkata, “Kau sangat tampan. Aku merasa seperti aku ingin pingsan,” “Se7en oppa kau sangat cute. Benar-benar cute. Se7en dan Shinhwa fighting,” “Ku pikir membuat proyek grup bersama Se7en dan Shinhwa akan menjadi suatu yang menyenangkan. Fotonya lucu.“ Pada tanggal 25, Se7en akan merilis single Jepang terbarunya, “Love Again,” dan memulai promosi di Jepang.
source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar