Rabu, 04 April 2012

Minzy, “G-Dragon Memberikan Saya Sebuah Back Hug!”

Maknae 2NE1, Minzy membagi sebuah cerita tentang waktu saat G-Dragon memberikannya sebuah pelukan dari belakang. Di episode terbaru SBS‘s ‘Strong Heart‘ akan melanjutkan ‘YG Family Special‘ minggu lalu. Selama siaran, Minzy mulai membagi ceritanya dengan mengatakan, “Saat Jiyong Oppa sedang aktif promosi ‘Heartbreaker‘, wajah gantengnya menangkap semua hati para wanita dan dia akhirnya menangkap ‘sindrom pesona pangeran’.” Dia melanjutkan, “Selama periode waktu itu, saya berlari ke Jiyong oppa di sebuah salon kecantikan. Dia tiba2 muncul ke saya dan memberikan saya sebuah back hug, dan bahkan dia membisikkan ke telinga saya.” mendengar dia membagi kejadian itu, G-Dragon menyatakan, “Ini sebuah kebiasaan dari saya,” yang membuat studio tertawa. Sementara itu, bintang tamu lainnya yang tampil di ‘YG Family Special’ termasuk Big Bang, 2NE1, Se7en,Tablo, Psy, Gummy, and Sean. Source & Image: TV Daily via Nate Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar