Rabu, 25 April 2012

Super Junior Leeteuk mengesankan dengan kulit mulus nya

Leeteuk Super Junior membuat penggemar dan netizens berdengung atas rasa percaya dirinya tentang kulit sempurna pada tubuhnya. Pada tanggal 21 April idola update Twitter-nya untuk meng-upload foto di atas dan tweeted, “Tidak ada Makeup ..! Wajah polos! Benar-benar nyata … 100%. Saya tidak pernah menggunakan BB krim ..! Karena wajah saya sangat berminyak .. hehe. Saya tidak tahu tentang wajahku, tapi aku harus mengakui bahwa kulit saya terlihat bagus. Hehe. Bukan ‘pria tampan dengan kulit bagus’, aku hanya seorang ‘pria dengan kulit bagus’ ^ ^. “ Leeteuk tidak salah karena kulitnya cukup sempurna. Bahkan tanpa make up apapun, pemimpin Super Junior yang memiliki kulit yang sehat, wajah bersinar tidak menunjukkan keriput di wajahnya. Fans setuju dengan diri-Nya pujian, komentar, “Kau tampak begitu tampan tanpa make up”, “Nice baby-skin”, dan “Aku malu untuk mengatakan bahwa aku seorang wanita”. Source & Image: Leeteuk’s Twitter credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar