Senin, 09 April 2012

Poster Shinee Untuk Film Terbaru SM Entertainment “I AM” Rilis!

Film terbaru SM Entertainment, ‘I AM’, telah mengungkapkan poster dari SHINee. Film yang akan dirilis bulan Mei ini, akan mengungkapkan rekaman dari artis2 SM selama melakukan ‘SM Town Live World Tour in New York dan catatan biografis dari tahun2 upaya yang dilakukan oleh para artis SM, untuk mewujudkan hasrat dan impian mereka. Poster SHINee Ini dirilis pada tanggal 9 April, yang menunjukkan sisi jujur ​​dan apa adanya dari setiap individu. Poster untuk film ini dimulai dari SHINee, yang telah membuat comeback yang sukses dengan mini-album ke 4 mereka ‘Sherlock. Bukan SHINee yang sedang di atas panggung ‘, poster ini mengungkapkan individu dari anggota2 SHINee dalam kehidupan sehari2 mereka dengan pesan2 pribadi mereka. Leader SHINee, Onew, memasukan pesan pribadi pada poster yang berbunyi, “Saya jenius”, yang menunjukkan kepercayaan dan gairah untuk musik dan apa yang dia lakukan di atas panggung. Jonghyun berpesan, “MP3 saya berisi 50.000 lagu”, yang menunjukkan betapa dia sering mendengarkan musik dan berapa banyak lagu yang mungkin telah melatih dia untuk meningkatkan nyanyinya. Pesan Key mengatakan, “Tidak ada teman saya yang percaya saya ketika saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan tampil di New York Madison Square Garden”, sedangkan pesan Minho mengatakan “Segala sesuatu yang telah terjadi kepada saya sejak debut saya adalah seperti satu film yang lengakp”. Terakhir, pesan pribadi Taemin anggota termuda berbunyi, “Saya selalu ingin menjadi dramatis”. Dengan poster SHINee yang dirilis pertama, poster masing2 grup SMTOWN juga akan segera terungkap. Film ‘I AM’, yang akan menampilkan mimpi dan hasrat masing-2 artis SM dan berapa banyak usaha mereka dimasukkan ke dalam Film ini untuk menjangkau dunia, dan akan tayang Mei mendatang.
Source: Star News via Nate credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar