Selasa, 31 Agustus 2010

Message] Ryeowook :”Aku sayang kalian”


Super Show 3 Asia tour dimulai~ Sudah menyelesaikan konser SM…
Kami sudah menyelesaikannya di tempat kedua…menyelesaikan konser Hallyu dan kembali ke asrama~
Sebagai bahan candaan saja…aku sekarang menjadi master beres-beres (mengepak barang)~ㅎㅎㅎ
Karena aku pergi ke berbagai tempat termasuk China dan Thailand, jika ada seseorang yang bilang kamu harus siap-siap mengepak barang! Aku bisa langsung melakukannya~~ㅋㅋ
Nanti akan ada US. SM Concert, Shanghai Concert~ Beijing Super Show..Dream Concert~
Masih banyak lagi dan lagi ~~ ㅋㅋ
Aku sangat senang bertemu dengan banyak orang melalui konser yang aku lakukan ini~~
Kepada kalian yang mengijinkan aku mengetahui perasaan ini…dari kalian semua yang datang ke konser, terima kasih~^^
Kalian harus berhati-hati dengan panasnya~~ Sekolah dimulai!! Jaga dirimu baik-baik~~!!^^
Aku sayang kalian♥

P.S. King of Baking Kim Tak Gu… Aku senang menontonnya bersama dengan Kyuhyun~~ㅋㅋKalian menontonnya juga yat~~Aku menangis ketika mendengar kabar kalau Gumiho sangat menyenangkan ㅠㅠㅋㅋ

Source: Ryeowook Fancafe
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS


Super Show 3 Asia Tour perhentian kedua di China’s Qing dao Chingdao (Chungdo)~^^ Akan melakukannya dengan baik!!! Setelah penampilan kami, kamu langsung pergi ke Incheon Hallyu Concert~~ Dan juga akan mampir sebentar ke rumah ~^^ Aku kangen omma♥

* Originally typed in English
* Typed in Hangul using Chinese pinyin
* The Korean name of Qingdao/青岛Source: @ryeong9
Translated by eternalsnow @ sj-world.net
take on + ind trans: dateforsuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar