Selasa, 31 Agustus 2010

[Message] Eunhyuk :”Aku ingin santai”


Café-nya sudah sedikit agak keren!!!!! Apa karena modelnya menjadi lebih keren*….Tentu saja..Apakah baik-baik saja? ke ke
Dan lagi sudah agak lama sejak aku meninggalkan beberapa kata sebelumnya, bukan?ㅜ ㅜ**
Itu karena konsernya aku jadi benar-be~~~~~~~~~~~~~naaar sibuk sampai tidak tahu harus bagaimana***…
Maafkan aku~Aku sangat ingin bersantai tapi karena Asia tour world tour …
Aku sangat senang bertemu dengan semua orang tapi aku ingin menunjukkan panggung yang lebih bagus* lagi ketika kondisiku badanku agak baik jadi akan sedikit mengecewakan…
Oiya, sepertinya onlyUhj**** sudah hidup kembali jadi moodku juga bagus~
Kepada kalian yang sudah menderita bersamaku aku sangat berterima kasih^^
Lain kali kalau nanti aku ada waktu luang aku akan menuliskan beberapa kata lagi!!!!!!
Semua orang yang ada di onlyUhj**** Keluarga Four……………………..Four…………..FiveSixSevenEightNine…….(__)

*It can also mean handsome
**Tears, crying
***A phrase that means that you have no idea what to do because you are that busy
****Name of Eunhyuk’s daum café
Credits: onlyUhj
Translated by julzzzz@sj-world.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar