Selasa, 10 Agustus 2010

Eunhyuk ingin dekat dengan BoA ??




Sebelumnya Eunhyuk udah bilang kalau dia ingin dekat sama Seoniornya BoA. Nah dalam video star call Eunhyuk berkata “Baru-baru ini BoA sunbaenim, aku tidak semakin dekat dengan BoA sunbaenim, ini rencana agar lebih dekat dengannya, Sampai saat ini, tidak ada kemajuan”

Eunhyuk melanjutkan “Melalui twitter, (kita) ngobrol dengan beberapa kalimat, untuk bisa lebih dekat dan lebih cepat, seperti yang diharapkan semua orang; agar aku bisa berbicara santai dengan BoA sunbaenim, aku juga akan memberi salam padanya dengan cara yang menarik, aku akan menunjukkan pada semua orang. “

Setelah itu dalam video itu, Eunhyuk menunjukkan contoh bagaimana ia mengucapankan salam pada BoA “ah aku jadi malu, Boa Annyeong ~ ~”

Eunhyuk melanjutkan, “Fans ingin aku lebih dekat tapi ternyata ini sebuah beban, sehingga menjadi sulit untuk bicara”

Ehm,, haio doakan Eunhyuk bisa deket ama BoA,, harusnya Eunhyuk belajar ama Heenim atau Si Won yang deket ama BoA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar