Minggu, 29 Agustus 2010

Heechul lindungi BoA dari antifans dan ELF ??



Heechul memberikan peringatan kepada antifans dan bahkan para ELF.

Heechul di twitternya nulis

“Terlambat untuk menceritakan ini, tapi jari-jari bisa sangat cepat. Kalian mendengar ballad dari luar tetapi di dalamnya death metal . Memegang sebuah pisau di tangan kalian dan mulai dengan “XX” berbeda. Mereka dapat membuat seseorang menjadi setan dan kemudian menjadi malaikat . “

Dia melanjutkan,

“Aku berterima kasih atas tindakan kalian yg mencoba untuk melindungi seseorang. Tetapi yang lain menyinggung dalam hal ini adalah “XX”. Aku baru saja melakukan rap dan ah, aku merasa seperti apa yang aku katakan seperti sajak keke . Jika aku menyukai fans ku, aku juga menyukai fans mu dengan baik. Jika kalian tahu bahwa aku terluka melihat artis diserang, kalian juga harus tahu bahwa aku terluka melihat artis lainnya diserang. “

Heechul tweet lagi

“Ada penggemar jenis ini dan itu, dan aku ingin mengatakan ‘semua fans milikku’,! Tapi aku tidak akan melakukannya dan tidak bisa melindungi kalian semua. Orang-orang yang mendukung aku tetapi menyerang orang lain. Aku tidak menganggap mereka sebagai penggemar .. Lindungi apa yang perlu dilindungi dan mari kita bersenang-senang. “

Kalian mungkin bertanya-tanya mengapa Heechul bereaksi seperti ini?

Jadi pada tanggal 22 Agustus, BoA menulis pd twitternya

“Baru baru ini… Ada banyak orang yang telah pergi.. Jika merasa bersalah, kau harus meminta maaf dengan cepat … Mengapa melarikan diri setelah membuat kacau? “

Setelah tweet itu, ada spekulasi kalau BoA berkata ini untuk dua cowo ( Leeteuk dan Minho yang mengolesi kue di wajahnya) tetapi ternyata itu untuk manajernya,

“Manajer! Bagaimana Anda akan minta maaf?! kekeke Aku menunggu cukup lama?! kekeke. “

Untuk semua ini, staf SM konser baru-baru ini berkomentar, “Beberapa fans sekarang ini setia menunggu di kamar persiapan BoA. komentar nya itu mungkin dikatakan terhadap insiden itu”

Namun, untuk kasus tweet Heechul dan BoA belum satupun yang mengkonfirmasi masalah yang sebenarnya.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar