Selasa, 10 Agustus 2010

Heechul “Aku dekat dengan Donghae tapi juga akan menyayangi Kyuhyun”




Ini adalah beberapa cuap-cuap Heechul saat di Radio Youngstreet baru2 ini, Heechul ngomongin tentang Kyuhyun,,, yuk lihat!!

Heechul:

Sekarang kulitku terbakar matahari, karena syuting di Cina, cuacanya terlalu cerah … pekerja staf kami juga terbakar matahari … tapi, jangan close-up kamera … jika tidak Aku akan keluar dan memecahkan remote control …

Aih,, serem amat Heechul,, hehe,, beberapa saat Heechul ngomong lagi,,

Heechul:

Kemarin Aku pergi minum dengan Boa & Kyuhyun … Kyuhyun mengatakan banyak hal … Dia mengatakan bahwa saat cedera dalam kecelakaan, semua orang datang untuk menemaninya, dia sangat bahagia, tapi ketika ia senang dan ingin berbagi, rasanya tidak ada orang di sekelilingnya untuk berbagi kebahagian… Jadi saya mengatakan kepada Kyuhyun saat dia senang, sendiri juga kebahagian, karena itu tidak perlu orang lain untuk senang, jadi itu tidak masalah, tapi aku juga mengalami kecelakaan saat itu, aku juga dirawat di rumah sakit, aku tahu apa rasanya terbaring di rumah sakit saja .. Jadi jangan terlalu banyak pikiran … Kami benar-benar mengobrol banyak … tapi kali ini waktunya terbatas, jadi aku akan mengatakan ini saja … Saya dekat dengan Donghae sekarang, di masa depan aku juga akan sangat menyayangi Kyuhyun. Lagu terakhir hari ini mari kita dengarkan dan ini untuk Kyuhyun

Lagu pun diputar,, seusai lagu Heechul ngomong lagi

Heechul:

Program akan segera berakhir, saya masih harus rekaman dengan Jungmo dan lain-lain …. Di seluruh dunia, Heechul yang mendominasi! YS daebak!



Source: here
Korean to chinese translation: 梦希 @ 百度金希澈吧80后花瓣部落YS直播组
Chinese to english translation: ~♡ 혁-fied @ SJ-World.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar