Senin, 27 Februari 2012

Yang Hyun Suk, “Saya Tidak Memiliki Keberanian Untuk Membuat Grup Lain Seperti Big Bang Lagi!”


CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk (43), mengungkapkan, “Saya tidak memiliki kekuatan atau keberanian untuk menciptakan sebuah grup seperti Big Bang lagi.”

CEO Yang baru2 ini menggelar sebuah wawancara di gedung YG Seoul Mapo-Gu , dan dia menyatakan, “Meskipun saya akan memproduksi lebih banyak grup2 di masa depan, saya tidak yakin saya akan pernah bisa menemukan member2 grup baru yang bisa harmonis satu sama lain sama seperti Big Bang. Mereka semua cocok satu sama lain dengan sempurna seperti seorang pria dan wanita akan lakukan saat mereka sedang jatuh cinta.”

Menurut penjelasannya, Big Bang mungkin tidak tampan dan mungkin bukanlah penari2 terbaik di luar sana, tapi tiap member memegang sebuah individualitas yang berbeda sebagai sebuah senjata yang membiarkan mereka untuk perform secara bebas, dimana menjadi alasan utama kenapa mereka menerima begitu banyak cinta dari fans mereka di dalam dan diluar dari negara kami.

“Biasanya baik di Korea dan Jepang, grup menari (yang menarinya sinkron) adalah karakteristik orang2 yang paling populer yang di cari di dalam grup2. Namun, Big Bang menunjukkan banyak gerakan2 dan menari bebas dalam performance2 mereka. Itulah kenapa kami menerima banyak respon dari negara2 berbeda di luar Korea dan Jepang.”

Mengingat faktor2 ini, mini album Big bang ‘ALIVE’ memegang banyak genre2 musik yang berbeda untuk menarik fans diluar Korea juga.

CEO Yang juga menyatakan, “Bertujuan untuk membuat sebuah perubahan musikal dan menghidupkan sampai ke titik fokus, ini adalah sebuah album dengan genre2 yang luas” dan ” dalam rangka untuk membiarkan tiap2 dari lagu2 ini bersinar dengan cahaya spesialnya sendiri, kami memutuskan untuk membuat keenam lagu menjadi title song.”

Saat ini, untuk membiarkan dunia tau lagu2 ini, Big Bang menjalani promosi2 multi-directional.

Pada 22 Februari, salah satu dari lagu2 mereka yang berjudul “BLUE” pertama kali dirilis dan mengambil alih posisi 1 di semua chart2 musik dan teaser2 lagu2 lainnya direncanakan diungkapkan melalui iklan2 TV dimulai 24 Februari.

Yang akan dirilis antara lain, ‘Love Dust’ tanggal 24, ‘Bad Boy’ tanggal 25, ‘Ain’t No Fun’ tanggal 26, ‘Fantastic Baby’ tanggal 27, ‘Wings’ tanggal 28.

CEO Yang menegaskan “Memiliki semua lagu dari album menjadi title song mungkin tak perlu di katakan, yang pertama ditetapkan di negara” dan “Memilih hanya satu lagu untuk perform di program2 acara musik untuk memenangkan posisi pertama sekarang tidak berarti, dalam opini saya. Apa yang lebih pentik adalah kalau kami perlu membiarkan semua orang tau dari brand ini yang disebut Big Bang dan membiarkan semua orang tau setiap lagu dalam album mereka.”

Mini album baru Big Bang akan dirilis pada 29 Februari dan juga konser comeback grup pada (2-4 Maret) di Olympic Sports Stadium.

Source: Nate
Translation: swaggalevel-1000.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar