Rabu, 15 Februari 2012

IU Mengungkapkan Rahasia tentang Foto Kelulusan yang Bagus


Penyanyi IU mengungkapkan rahasianya bagaimana mengambil sebuah foto kelulusan yang bagus.

Pada siaran tanggal 13 Februari dari MBC ‘Happy Day‘ mengungkapkan tayangan dari kelulusan IU. Secara khusus, foto kelulusan IU terungkap selama perekaman, memamerkan pesona yang murni di seragamnya.

Ketika diminta untuk mengungkapkan ‘tahu caranya mengambil gambar yang lulus baik’, IU menyatakan, “Aku memiringkan kepalaku sedikit saat mengambil gambar. Ketika aku melakukan itu, tampaknya berubah lebih cantik. “

IU juga mengungkapkan, “Aku menyesal hanya membuat beberapa kenangan dengan teman-teman selama SMA, namun sebanyak aku dewasa sekarang, aku akan mencoba untuk menyajikan lagu-lagu yang lebih dewasa.


Source: Newsen via Nate
Eng trans: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar