Selasa, 14 Februari 2012

Aktor Simon Curtis kini terkena demam Girls Generation Sooyoung


Girls ‘Generation telah membawa virus ‘Bring The boys Out’: setelah terbang ke New York City untuk tampil di acara televisi nasional, Mereka kini telah mendapatkan beberapa penggemar baru di sepanjang jalan, termasuk aktor dan penyanyis serta penulis lagu Simon Curtis.

Ia dikenal berkat perannya dalam ‘Spectacular!’ Nickelodeon, Tahun 2009, Curtis telah merilis dua album, dengan album terbarunya telah mencapai di nomor 20 di Billboard Dance / Electronic Album chart tahun 2011.

Semuanya berawal ketika Simon Curtis melihat penampilan Girls Generation di acara Letterman awal pekan ini, kemudian memutuskan untuk menuju ke Twitter untuk berbagi pemikirannya.

Ternyata dia sudah cukup mengetahui tentang artis-artis K-pop seperti BoA, 2NE1 dan f (x), tetapi kini Girls Generation kembali telah menarik perhatiannya.

Aku tahu hari ini adalah ‘Madonna Day’, tapi aku tidak bisa melepaskan diri dari Girls ‘Generation dan penampilian mereka di Letterman.

Wah, begitu banyak orang bereaksi terhadap cinta saya untuk Girls Generation sekarang … ?! Lol. * Melakukan dance dari The Boys

Saya akan memberitahu favorit member Girls Generation, tetapi saya belum mengetahui namanya. Ia begitu sempurna

* Kelompok favorit saya kpop adalah f (x), 2ne1, & GG.

@ Focsy oh saya sudah memiliki album boa!

Oke, favorit saya adalah cewek dengan rambut hitam di sebelah kiri didetik 00:41 siapa-namanya?!

Ahh Sooyoung. Thanks guys! Sekarang saya bisa menyampaikan tentang obsesi saya dengan dia.<3. Dia adalah ULTIMATE

Apakah Sooyoung punya twitter?

@ @ TheProphetBlog GirlsGeneration aku berusaha keras untuk Sooyoung sekarang …

Selamat malam penggemar GG . Senang bertemu dengan kalian malam ini. Terima kasih atas bantuan untuk memilah favorit saya.

Ummm … kpop fans luar biasa. Saya tidak tahu. Saya terpesona oleh reaksi untuk Girls Generation
Setelah akhir pekan yang luar biasa seperti makan junk food di padang pasir, & membuat semua orang mendengarkan kpop. <3

Saya suka bagaimana waktu saya telah diisi dengan link Sooyoung untuk 24 jam sekarang.

@ Freitasdiogo haha ​​itu virus Korea yang fatal! Lol. Saya sudah jatuh sakit dengan demam GG!

Aku baru sadar bahwa telepon favorit saya adalah Samsung dan musik favorit saya saat ini adalah kpop … aku mungkin perlu mengunjungi Seoul.

Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar