Rabu, 15 Februari 2012

Miss A Suzy mengungkapkan bahwa ia makan sebanyak enam kali sehari


Miss A Suzy baru-baru ini mengatakan sebuah lelucon pribadi tentang selera makannya.

Pada tanggal 13 Februari pada konferensi pers untuk produksi filmnya, Introduce Architecture (disutradarai oleh Lee Yong Joo), yang berlangsung di Lotte Cinema di Seoul, Suzy mengatakan, “Aku makan enam kali sehari.”

Uhm Tae Woong berkata, “Aku belum pernah benar-benar melihatnya makan enam kali sehari, tapi aku sudah mendengar dari anggota kru bahwa ia makan paling banyak diantara kelompok perempuan lainnya.
Saya tidak tahu apakah dia makan berlebih tapi aku sudah mendengar dia selalu makan yang banyak. Orang-orang sangat terkejut. Meskipun dia makan banyak, dia masih kurus seperti ini. Saya tidak yakin apakah itu karena upayanya berlatih”

Suzy mengatakan, “Saya hanya makan bila aku lapar. Tapi sutradara memarahi saya, katanya: “Apakah kau tahu bahwa kau makan enam kali sehari? ‘”

Direktur Lee mengatakan, ”Aktris Han Ga In makan lebih banyak dari Lee Je Hoon dan Uhm TaeWoong. Tidak ada masalah dalam proses syuting tapi aku benar-benar ingin tahu apakah aktris lain juga memiliki makan yang banyak. “

Introduce Architecture adalah film melodrama tentang seorang pria yang menerima permintaan untuk membangun rumah dari cinta pertamanya ketika di perguruan tinggi. Film ini dijadwalkan akan dirilis bulan depan.



Source : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar