Senin, 27 Februari 2012

Yang Hyun Suk: “Kalian Akan Melihat Level Performance Yang Berbeda Melalui Big Bang!”


Kepala YG Entertainment Yang Hyun Suk membagi kesenangannya dan keyakinannya dari comeback performance grup idola Big Bang.

Big Bang akan membuka konser solo dalam tempat indoor terbesar di Seoul Olympic Park Gymnastics Arena dari tanggal 2 hingga 4 Maret selama 2 hari.

Performance menginformasikan comebacknya Big bang ke industri musik. Ini akan memulai tur dunia mereka ‘Alive Tour 2012’ yang melakukan perjalanan ke Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa lebih dari 20 kota. Ini sudah 6 tahun sejak tur dunia mereka tahun 2006. YG dan member2 Big Bang telah benar2 mempersiapkan untuk performance di awal Maret karena ini sebuah comeback yang sangat berarti.

YG telah memilih Laurieann Gibson menjadi sutradara dunia yang telah bekerjasama dengan Michael Jackson, Madonna, Beyonce, and Lady Gaga. Gibson tidak hanya akan mengarahkan performance Seoul dan tur dunia Big Bang bekerjasama dengan Live Nation.

YG tidak hanya dihalangi oleh biaya karena mereka mempersiapkan untuk konser. Bahkan memiliki staff dari luar negeri yang tinggal di Korea sejak awal Februari untuk mempersiapkan konser. Latihan telah dimulai hampir sebulan sebelumnya. Tempat latihan juga bukan stadium gymnastic itu sendiri tapi sebuah tempat indoor yang besar.

Yang Hyun Suk membagi dengan Star News pada 23 Februari, “kalian akan melihat level performance yang berbeda melalui Big Bang. Sound, pencahayaan, engineers telah berada di Korea selama 3 minggu terakhir dan sedang latihan.”

Ia melanjutkan, “Member2 Big Bang telah secara resmi bergabung dengan latihan dari minggu ini. Performance ini akan memiliki total 4 minggu latihan yang tidak biasa di Korea.”

Yang Hyun Suk menekankan kalau melalui performance ini kalian akan menyadari pentingnya latihan dan persiapan.

Big Bang akan merilis mini album kelima mereka yang berisikan 7 lagu pada 29 Februari. ‘Blue’ yang dirilis pada 22 Februari memperoleh “all-kill” di semua chart2 musik, berada di posisi pertama di chart2 seperti MelOn, Naver and Nate.

credit: Kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar