Senin, 27 Februari 2012

Se7en & Park Bom Akan Melakukan Panggung Bersama Dari “When I Can’t Sing”


Se7en akan keatas panggung dengan Park Bom 2NE1 minggu ini di SBS “Inkigayo” untuk sebuah performance live dari single terbarunya, “When I Can’t Sing.” Ini adalah performance gabungan keduanya oleh Se7en, mengikuti panggung minggu lalu dengan komposer lagu Park Jin Young.

YG ENtertainment mengatakan dalam sebuah press release, “Park Bom jatuh cinta dengan lagu Se7en ‘When I Can’t Sing’ tepat setelah dia mendengar ini untuk pertama kalinya. Meskipun 2NE1 super sibuk dengan album Jepang mereka dan MV, Park Bom berusaha melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan panggung spesial minggu ini.”

Pariring Se7en dan Park Bom mungkin setelah Yang Hyun Suk and Park Jin Young mendiskusikan lebih jauh cara mendiskusikan single hit terbaru Se7en. Panggung join JYP dan Se7en bertemu dengan banyak germbar gembor jadi mereka memutuskan waktu lain yang berbeda dengan vokal unik Park Bom. Faktanya, Se7en dan Park Bom dikenal fans berat satu sama lain, jadi ini berubah menjadi awal panggung2 yang lebih spesial.

Performance Se7en and Park Bom dari “When I Can’t Sing” akan ditunjukkan pada 26 Februari melalui SBS “Inkigayo.”

credit: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar