Kamis, 31 Mei 2012

Lee Seung Hoon ‘K-Pop Star’ Membandingkan SM, YG, & JYP Pada Kategori2 Film!

Kontestan ‘K-Pop Star’ Lee Seung Hoon berpartisipasi dalam sebuah wawancara dimana dia membandingkan agensi2 “big 3′ Korea (SM, YG, and JYP Entertainments) untuk kategori film. Lee Seung Hoon menyatakan, “pertama, saya berfikir kalau saya tidak akan cocok dengan SM tapi setelah mengalami pelatihan dibawah mereka, saya menyadari benar2 cocok dengan saya. Jadi saya akan menyebut ini sebuah film dengan sebuah peristiwa2 tak terduga.” “YG adalah sebuah perusahaan yang benar2 saya admire dan setelah mengalami kehidupan di perusahaan, saya menemukan ini menjadi sebuah tempat yang sangat mistik, itulah kenapa saya akan membandingkan ini pada sebuah ‘Sci-Fi fantasy movie.’” “Suasana hangat JYP memberikan saya kekuatan saat saya melalui waktu saya yang paling sulit, jadi saya akan menyebut ini sebuah ‘film keluarga’” Saat ditanya mengenai saran yang paling berkesan yang ia terima di acara, Lee Seung Hoon mengingat,“Juri J.Y. Park mengatakan selama performance ‘I Am the Best‘ saya dimana saya harus merasakan lagu di dalam hati saya terlebih dahulu dan lalu menciptakan ide2, tapi saya datang dengan ide2 saya duluan dan lalu diikuti dengan hati saya. Saya lalu menyadari bahwa performance2 saya harus menciptakan ketulusan.” Dalam berita berkaitan, Lee Seung Hoon akan tampil di ‘Youth Festival‘ diYeouido, Seoul pada 19 Mei Source + Image: Star News via Nate credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar