Selasa, 22 Mei 2012

4Minute HyunA Merasa Lelah Menjadi Selebriti?

4minute Hyun Ah mengambil beberapa saran dari No Hong Chul dan Bae Doo Na. Dalam episode Talk Show KBS 2TV ’Doo Du Rim’ yang ditayangkan pada tanggal 12 Mei Hyun Ah mencurahkan masalahnya dan menangis, ia berkata, “aku tidak yakin apakah aku akan ke arah yang benar.” MC Kim Yong Man bertanya kepada Hyun Ah, “Apa yang ingin kau lakukan jika kau mendapatkan waktu istirahat selama seminggu?” Dan Hyun Ah berkata, “Bahkan jika aku mendapatkan libur selama seminggu, aku tidak bisa pergi keluar. Aku tidak bisa hidup seperti orang lain. Orang-orang akan mengambil gambarku dan meng-upload secara online. ” Hyun Ah juga jujur berkata, “aku senang mendapatkan perhatian dari orang-orang pada awalnya, tetapi sekarang tidak lagi.” Mendengar hal ini, MC No Hong Chul mengatakan, “Setiap kali aku punya waktu, aku menonton film Spider Man. Ketika aku menonton film-film superhero, aku melihat bahwa kita yang adalah seorang Entertainer, memiliki sesuatu yang sama dengan super hero tersebut. Mereka akhirnya memenangkan kedua pertempuran dan mendapatkan cinta dari orang lain. Menonton film itu, aku menghibur diri sendiri bahwa aku tidak benar-benar menuju ke arah yang salah. “ Bae Doo Na juga mengatakan, “aku berpikir bahwa itu akan menjadi sesuatu yang hebat jika kau dapat menikmati hidupmu, istirahat sesaat. Bagaimana tentang pergi secara pelan-pelan untuk sementara waktu? ” Setelah mendengarkan saran tersebut, Hyun Ah dengan tersenyum berkata,”aku sangat tersentuh dengan apa yang kalian katakan.” Source : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar