Kamis, 31 Mei 2012

4minute Hyuna berbagi aspek negatif menjadi idola

Pada rekaman terbaru dari KBS ‘Invincible Youth 2′, 4minute Hyuna mengungkapkan beberapa kekhawatiran dia sebagai idola. Bagi mereka yang tidak akrab dengan acara ini, ada segmen dimana anggota dapat berbagi pemikiran dan keprihatinan pekerjaan dan berbagi solusi dengan kelompok. Hyuna mengungkapkan, “Ketika saya pulang ke rumah setelah berdiri di atas panggung besar, ada saat saya merasa kekosongan didalam diriku.” Dia melanjutkan, “Karena jadwal kami yang sibuk, kami sering buru-buru makan di dalam mobil. Setiap kali kami makan seperti itu, saya berpikir tentang bagaimana rasanya untuk pergi pada perjalanan di suatu tempat di tempat terbuka dan makan yang lezat sebanyak yang saya inginkan. “ Kim Shin Young menjawab, “Yah kau bepergian dalam waktu menyenangkan sekarang memiliki kebebasan ketika merekam acara ini, jadi ada satu solusi untuk masalah kamu. Aku akan memecahkan yang lain di sini juga “Kim Shin Young kemudian mengeluarkan makanan ayam spesial yang dia siapkan.Banyak yang membuat Hyuna senang, yang menyelesaikan seluruh masalah di tempat. Netizens berkomentar, “Hyuna memiliki kehidupan yang keras sebagai selebriti”, “masalahnya tidak tampak semua yang asing”, dan “Saya memiliki kekhawatiran yang sama, saya ingin pergi berlibur dan sedikit beristirahat juga.” Source + Photos: Asia Today via Nate credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar