Kamis, 31 Mei 2012

IU Memerlukan Waktu Satu Jam untuk Membuka Hadiah2 Ulang Tahun dari Fans

Setelah merayakan ulang tahunnya kemarin, IU memposting foto2 di atas dalam fanpage resminya dengan tulisan “Terima kasih atas hadiah2 kalian“. Penyanyi itu menulis, “Begitu banyak hadiah. Saya memerlukan waktu 1 jam untuk membuka semuanya bersama saudara perempuan saya. Bbooggoo (anak anjing) saya tampaknya yang paling bersemangat. Terima kasih guys. Saya harus memberi kalian hadiah2 juga tapi apa yang bagus? Ulang tahun saya bahkan belum lewat tapi saya merasa harus melakukannya. Terima kasih guys. Saya pasti akan membalas kebaikan kalian.” Foto2 di atas memperlihatkan beberapa hadiah yang diterimanya dari fans sebelum ulang tahunnya yang ke-20 (umur Korea). Foto anak anjingnya dengan ucapan, “Saya menyukainya” membuat fans tertawa. Fans IU merespon, “Selamat ulang tahun,” “Selamat ulang tahun yang ke-20,” “Hatinya juga cantik,” dan “Senang dia menerima semua hadiah2 itu, dan dia bahkan membagi foto konfirmasi.“ Dalam berita terkait, IU merayakan ulang tahunnya pada 16 Mei. Happy belated birthday, IU~ ^_^ – Source+Picture: Star News via Nate credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar