Rabu, 15 Desember 2010

Victoria f(x) Bisa Jadi Jalin Cinta dengan Nichkhun?




Hampir semua fans pasangan virtual ‘Khuntoria’ menginginkan kedua idol ini benar-benar berkencan, dan sentimen itu meledak setelah Nichkhun sempat mengungkapkan bahwa ia sering menginginkan waktunya di ‘We Got Married’ tidak hanya dalam pertunjukan. Singkatnya, Nichkhun mengakui bahwa ia akan senang bila Victoria menjadi pacarnya!

Lalu apa pendapat Victoria sendiri? Selama penampilannya dalam ‘Strong Heart’ baru-baru ini, Victoria mengaku, “Jujur, aku bahagia.” Ketika ditanya tentang kemungkinan benar-benar berkencan dengan Nickhun, Victoria menjawab, “Dia karismatik dan memiliki sikap, ditambah dia tampan. Apabila seorang pria seperti itu ingin menjadi pacar Anda, siapa yang akan mengatakan tidak?”

Namun MC Kang Ho Dong tidak puas dengan jawabannya, dan menuntut respon yang langsung. Victoria cemberut, “Oppa, mengapa kamu selalu melakukan hal-hal yang tidak ada?” Para selebriti melanjutkan putaran pertanyaan dengan menanyakan apakah keduanya saling menghubungi di luar syuting ‘We Got Married’. Victoria menjawab, “Saat kita manggung di tempat yang sama, kita saling mengirim pesan satu sama lain untuk berhati-hati di atas panggung.”

cre : yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar