Jumat, 24 Desember 2010

SME merilis pernyataan terkait revisi dari Fair Trade Commission




SM Entertainment telah merilis pernyataan terkait revisi kontrak yang diinginkan oleh Fair Trade Commission.

SME secara resmi menyatakan pada tanggal 24 Desember, “FTC hanya meminta kami untuk merevisi kontrak dari salah satu trainee kami dengan menghilangkan 3 tahun tambahan di kontrak tersebut. Kami menurutinya, membuat semua kontrak di bawah agensi kami dengan ‘adil’. BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), The Trax, dan banyak artis di bawah agensi kami telah dinyatakan sebagai kontrak adil oleh FTC.”

Mereka menambahkan, “Sebagai pemimpin industri, kami telah bekerja sama dengan National Assembly dan birokrasi lainnya, dengan tujuan menjaga hak dan kepentingan artis kami, dan untuk membantu mempromosikan industri entertainment Korea dan juga Hallyu wave.”

Setelah berbagai diskusi dengan FTC, SME merancang kontrak baru awal tahun ini dengan perubahan yang disebutkan di artikel sebelumnya. Semua artis dikontrak ulang oleh agensi dengan peraturan baru, yang mana telah disetujui oleh FTC sebagai kontrak yang adil.

Perwakilan SM melanjutkan, , “Kami mematuhi permintaan FTC terkait kontrak kami dengan trainee. Dengan bantuan FTC, kami akan mengembangkan kontrak yang lebih baik untuk mengembangkan kebudayaan Korea.


Source + Photos: NTN Seoul, TV Daily, Star News

via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar