Senin, 20 Desember 2010

Sammo Hung Ready 'My Kingdom' Starring Han Geng and Wu Chun







Hollywood dan Hong Kong veteran Andre Morgan dan Sammo Hung telah mulai produksi di Shanghai pada 1920-an film seni bela diri "My Kingdom" yang dibintangi aktor Taiwan-berbasis-penyanyi Wu Chun (14 Blades), Taiwan bintang Barbie Hsu (Pemerintahan pembunuh) dan Cina musik pop sensasi Han Geng dalam debut film.

Disebut "Da Wu Sheng" di Cina, kisah dari pencarian dua saudara 'untuk ketenaran, cinta dan balas dendam pada zaman keemasan opera Shanghai adalah "multi-juta dolar" co-produksi antara Pictures Celestial berbasis di Hong Kong dan berbasis di Beijing Skyland Film dengan film-film DW, Celestial mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin.

Disutradarai oleh Gao Xiaosong dan ditulis oleh Zou Jingzhi (Riding Alone untuk Ribuan Miles), "My Kingdom" ditetapkan untuk rilis pada paruh kedua tahun 2011.

produser Los Morgan Angeles berbasis terakhir bekerja dengan Celestial pada memenangkan penghargaan drama musikal sutradara Peter Chan Cina, yang mereka diikuti dengan "The Warlords", sebuah sukses kritis dan komersial dan pemenang penghargaan Best Picture di Hong Kong Film Awards di 2008.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi lagi dengan bakat kreatif dari produsen Andre Morgan di film yang memadukan yang terbaik dari aksi seni bela diri dengan kisah cinta yang kuat," kata Ross Pollack, CEO Surgawi, pemegang semua hak untuk film luar Cina.

Skyland akan menangani penjualan dan pemasaran di Cina, di mana 2010 box office diharapkan dapat menghancurkan rekor tahun lalu kotor $ 909,000,000.

Brunei-lahir aktor-penyanyi Wu naik menjadi terkenal di Taiwan sebagai anggota band anak Fahrenheit, sementara Han Geng adalah asli anggota grup pop Korea Selatan Super Junior. Hsu terkenal dengan perannya dalam film dari John Woo dan Benny Chan.

Morgan mengatakan "My Kingdom" telah berkumpul setelah empat tahun upaya untuk merakit dia script, unsur-unsur kreatif, cor dan "pembiayaan yang sesuai."

"Kami sangat senang akhirnya membawa cerita ini sangat segar untuk penonton Cina," katanya.

Hung, pemenang terakhir dari Golden Horse Award di Taiwan selama koreografi aksi tentang "Ip 2 Man", akan panggung dan langsung adegan aksi dalam "Kerajaan-Ku". Hung melatih aktor selama tiga bulan untuk mempersiapkan mereka untuk intens urutan seni bela diri.

Pada bulan November, di American Film Market di Santa Monica, Celestial, yang dimiliki oleh Astro All Asia Networks Malaysia, pra-dijual "My Kingdom" ke Golden Scene Bioskop di Malaysia.

Peter Poon, sVP Surgawi untuk distribusi teater, mengatakan perusahaan ini dekat dengan kesepakatan distribusi mencolok di Hong Kong, Singapura, Taiwan dan Indonesia.

Langit adalah operator saluran televisi global dan pemilik judul-760 Film Shaw Brothers Perpustakaan film Cina.


Source: Hollywoodreporter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar