Senin, 27 Desember 2010

Penampilan Choi Siwon di Athena




Pada episode Athena yang disiarkan pada tanggal 27 Choi Siwon dari Super Junior membuat kesan yang kuat pada penampilan singkat di dalamnya. Dalam episode ini, ia bertindak sebagai agen Kim Junho.

Di masa lalu, Kim Junho harus mengorbankan seorang sandera kepada teroris karena adanya sejumlah musibah. Sejak itu, ia telah berhenti bekerja sebagai agen lapangan. Berkat naseha dari temannya, ia kembali sebagai agen. Tapi setelah kembalinya, ia mulai mengingat masa lalu dan mendapat tekanan emosional yang sangat berat. Choi Siwon melakukan pekerjaan yang besar dalam menunjukkan emosi tersebut.

Hari ini, Choi Siwon berusaha untuk mengabaikan identitasnya sebagai penyanyi dan berkonsentrasi pada akting karakternya. Penonton menemukan sikap bertindak yang masuk akal.

Ini adalah kedua kalinya aktingnya dalam sebuah drama sejak Oh My Lady, yang telah berakhir pada musim ini. Dalam Oh My Lady, Choi Siwon membuktikan kemungkinan itu tidak hanya sebagai penyanyi, tapi juga sebagai seorang aktor. Penampilannya di Athena: Goddness Of War berarti banyak kepadanya sebagai seorang aktor. Jika dia berhasil di dalamnya, maka hidupnya sebagai seorang aktor yang tampan banyak diatur


cre : SOURCE: SportsToday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar