Jumat, 03 Desember 2010

Kim Heechul Chosen as the Official MC of Radio Star




Kesibukkan Kim Heechul di bulan desember ini akan semkin bertamabah. Setelah jatuh bangun waktunya disita untuk acara radio Youngstreet, kini kembali ia didapuk untuk membawakan acara Radio Star menggantikan Shin Junghwan yang terlibat kasus perjudian di luar negeri.

Sebelumnya, Kim Heechul sudah ikut berpartisipasi sebagai bintang tamu dalam MBC Golden radio Star beberapa waktu lalu. Penampilan Heechul dinilai sukses menghidupkan suasana syuting dengan celetukan – celtukan humor cerdasnya menimpali candaan Kim Gura.

Akhirnya pihak PD mengclaim bahwa kehadiran Heechul sebagai MC resmi dalam acara ini mungkin akan meningkatkan rating pemirsa. Akhirnya sejak 1 Desember lalu, bersama Kim Gookjin, Yoon Jongshin dan Kim Goora, Kim Heechul akan tampil sebagai MC Kwartet membawakan acara Golden radio star.

Posisi MC resmi yang diterima Heechul harus melalui persaingan sengit. Heechul sendiri harus bersaing dengan Kim Taewon, Bulan Heejun dan Tony An, sebelum akhirnya PD memilih Heechul sebagai maknae untuk mendampingi 3 MC senior lainnya.

Selama rekaman pada 1 Desember kemarin, Kim Heechul tampak bahagia dan percaya diri tampil sebagai MC resmi. Salah satu alasan kuat mengapa Heechul dipilih tidak lain karena factor chemistrynya dengan Kim Gura , “Kim Heechul mampu mengimbangi Kim Goora. Dia mampu membuat semua orang tertawa dengan membully Kim Goora yang terkenal berlidah tajam. “





Source: Star News
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar