Rabu, 15 Desember 2010

Choi Hee Jin Dihukum Dua Tahun Penjara




Komposer Choi Hee Jin, yang sebelumnya ditangkap karena mencoba memeras, telah menerima hukuman dua tahun penjara untuk kejahatannya.

Pengadilan Negeri Seoul Central memutuskan pada pagi hari tanggal 14 bahwa Choi Hee Jin difitnah Tae Jin Ah dan ERU dengan menyebarkan desas-desus palsu, dan berusaha untuk memeras uang dari mereka.

Jaksa menyatakan, “Choi Hee Jin meminta uang untuk aborsi setelah berbohong tentang kehamilannya. Keluarga Choi sebagian besar telah terpengaruh oleh hal ini.” Meskipun jaksa yang sebelumnya meminta hukuman lima tahun., pengadilan sampai di sebuah keputusan akhir pada dua tahun sebagai gantinya, karena surat bertobat Choi yang menjelaskan penyesalan atas tindakannya, dan bagaimana dia merenungkan perilakunya.

Sebelum membuat keputusan akhir, Hakim Song Byung Joon mengungkapkan, “Choi telah mengakui kesalahannya dalam bentuk tiga huruf. Ibu Choi telah mengirimkan surat meminta pengaturan yang menguntungkan juga.”

Choi telah menulis, “Saya melakukan kesalahan di saat yang emosional. Saya sangat menyesali tindakan saya. Pada usia muda, orang tua saya bercerai dan saya terpaksa mendukung keluar


cre : yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar