Senin, 13 Desember 2010

[ATTENTION]* Golden Disk FAIRNESS

Hari ini 12 Desember, mulai dari 6:00, K-ELF bersama-sama akan mmebuat peringkat topil ”Golden DIsk Fairness”dalam situs pencari Naver. Mereka meminta tolong kepada para fasn dari luar untuk membuka (www.naver.com), masukkan “골든 디스크 공정성” kedalam kotak yang kosong seperti melakukan pencarian google. Tapi tak lama, pihak situs Naver memblokirnya dari trending topic. Alhirnya mereka pun beraliha ke situs jejaring twitter dan mengjak semua fans untuk menciptakan suatu fenomena.

“Twitter, bersifat global, kita dapat menyampaikan keluhan kami di Twitter, membuatnya tren, sehingga setiap orang di dunia bisa melihat”

Jurnalis Korea akan melihat mereka, begitu-pun halnya dengan GDA. Menurut mereka, tak ada maksud apapun dalam hal ini, mereka akan menerima kekalahan apabila memang dinyatakan kalah dengan FAIR~ sekarang ini ELF sepertinya hanya menginginkan data nyata secara transparan tentang hasil sebenarnya. Pasalnya, semua voting yang mereka lakukan dalam nominasi GDA bersifat KOMERSIL, mereka harus mengeluarkan uang untuk sekali pemilihan suara, dan dengan suara yang terkumpul sedemikian besar bisa dihitung berapa banyak dana yang dikeluarkan para fans di Korea sana.

So, itu sebabnya mereka meminta semua orang untuk melakukan trending topic di twitter bertukiskan

【 #GDA Please give us a satisfactory explanation, publish all data, don’t fool us, & return justice to #SUJU . From(Name)(Country) #ELF 】

【 #GDA Please give us a satisfactory explanation, publish all data, don’t fool us, & return justice to #SUJU . From(SID)(England) #ELF 】







thanks to Michelle Fung for bringing it to my attention – uksujusid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar