Jumat, 30 Juli 2010

"You're Beautiful" (A.N. Jell)



Sebenernya, nih ‘band’ cuma bagian dari cerita di korean drama ‘You’re Beautiful’. Jadi, bukan band beneran.

Tapi, karena keempat personilnya (aktris Park Shin Hye, F.T. Island’s Lee Hongki, C.N Blue band’s Jung Yong Hwa dan aktor Jang Geun Suk) menunjukkan talentanya pada beberapa sountrack drama yg mereka mainkan; antara lain, nyanyi dan main instrumen musik; dan beberapa bagian drama sebagai band, banyak yg berharap dan bahkan tidak menutup kemungkinan kalo band ini bakal jadi band beneran…!!!

Perlu diketahui, sebenarnya album OST drama ini belum rilis loh…Cuma, ada sekitar 11 lagu yg terdapat di beberapa portal musik yg mendapatkan respon positif dari para pendengar, nih. Bahkan udah didengerin lebih dari 20.000 orang…!!!

Pas dikonfirmasi, mereka bilang kalo mereka belum kepikiran tuh bikin A.N.JELL menjadi band beneran. Hal ini karena padatnya jadwal mereka termasuk buat proses syuting dramanya itu sendiri. Jadi, mustahil untuk membuat A.N.JELL jadi band sungguhan, setidaknya sampai proses syuting dan episode ‘You’re Beautiful’ berakhir.

So, kalo tuh drama dah kelar, mungkin gak ya mereka mebuat A.N.JELL jadi band sungguhan, meramaikan dunia KPop dan tampil di berbagai acara musik ???


Sinpsisnya Tae Kyung dan On Yu sedang mencari anggota baru untuk grup idola mereka, ANJELL. Namun, Mi Nam (lelaki) menderita cedera pada saat terakhir. Jadi Mi NYU (wanita), saudara kembar-nya, diminta untuk sementara menggantikannya. Disinilah pokok persoalannya karna mereka tidak mengetahui bila Mi Nyu itu adalah seorang wanita. Sisanya dari drama mengikuti di belakang layar kehidupan kelompok band itu.

Park Shin Hye/ PSH (Go Mi Nam (lelaki) / Go Mi Nyu (wanita)) . Awalnya dia berpura-pura sebagai lelaki, saudara kembarnya, sehingga kadang2 sikapnya itu terkesan konyol tuk menutupi bila dia adalah seorang wanita. Belum lagi sifat leader A.N.JELL yang terkesan jutek padanya namun ia yang pertama kali mengetahui bila Mi Nyu adalah seorang wanita..


Setiap muncul Hong Ki (Kang On Yu / Jeremy) dengan tingkah konyolnya yang terkesan kekanak-kanakan, selalu ceria, aq pasti senyum2 sendiri. Hong Ki suaramu emank mantap.


Belum lagi liat karakter Jang Geun Suk/JGS (Hwang Tae Kyung) sang leader A.N.JELL yang terkesan dingin tetapi juga perhatian. Palagi kalo dia sudah manyun liat kelakuan teman-teman disekelilingnya, asli lucu he9. Karakternya juga menurutku cocok di serial ini dibanding sewaktu dia main di serial Hong Gil dong, disana dia terkesan suram abiz gag mau senyum sich.


Diantara mereka berempat hanya Jung Yong Hwa (Kang Shin Woo) yang aq anggap masih normal, yach gimana yach khan dia disini karakternya dewasa dibanding yang lainnya, ditambah orangnya manis.


Adegan yang paling kocak menurutku adalah :
@ Ketika JGS dan PSH tersesat hingga 4 kali di depan toko es krim, namun JGS tetap ngotot bila mereka gag tersesat, sampai esok harinya pas bangun tidur aq masih ngakak ingat adegan itu, jadi aq suka muter adegan itu he9.

@ Ketika PSH salah ketik sms dan bermaksud menghapusnya hingga dia masuk ke kamar JGS dan mendapatkan HP JGS, namun sialnya saat itu juga JGS masuk kekamarnya hingga PSH bersembunyi di samping tempat tidur. Saat ia hendak menghapus sms yang ia kirim barusan ternyata HPnya JGS memakai kode kunci. Secara gag sengaja HSP bergumam apanya kode kuncinya, tiba-tiba ada suaranya yang menyebutkan 4 angka, maka secepat kilat HSP mengetik 4 angka tersebut dan berhasil terbuka kode kuncinya. Nach saat itu juga HSP sadar ada suara selain dirinya dan menoleh ke atas ternyata disana sudah berdiri JGS yang menatap tajam padanya. Wajah PSH seketika pucat basi he9.

Selain itu jenk OST nya juga asli enak didengar. Aq paling suka sama lagu "PROMISE" dan "WITHOUT WORDS", sanking merdunya tuch suara Hong Ki sampai mengalahkan suara hujan hehehe...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar