Jumat, 30 Juli 2010

Drama ‘You’re Beautiful’ akan dibuat versi Komik ??




Drama “You’re Beautiful” yang bikin heboh tahun lalu di Korea,, dan juga tahun ini bikin Heboh di Indonesia,, akan dibikin dalam versi komik film. Mereka menamakannya “美男 <イケメン> です ね” yang berarti “You’re Beautiful”.

You’re Beautiful vol.1 udah ON SALE pada akhir Juni 2010. Komik ini katanya benar-benar keren karena semua gambarnya akan berwarna penuh. Scriptnya Hangeul dipandu sama terjemahan Kana Jepang.

Dalam komik ini, kalian akan menemukan penjelasan dan info K-Pop, sehingga kalian bisa mengetahui drama ini lebih banyak. Ini cocok untuk penggemar Drama, penggemar K-POP & yang lagi belajar bahasa. Untuk informasi, YB Vol.2 katanya akan rilis pada awal Oktober & YB vol.3 dijadwalkan pada awal September 2010.

Harga komik itu ¥ 1.785 kalo di rupiahin harganya,, ehem,, jangan kaget yah,, 184 ribu lebih!! heheh,, ada yang mau beli komik ini?? Kayanya di Indonesia belum ada deh,, tapi coba cari di Gramedia ajah,, ehm,, tapi gag tahu ada atau engga!!! Kalo bahasanya tentunya bukan bahasa Indonesia,,Tapi yang penasaran,, silahkan beli kalo minat,,

Cre : ANJELLholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar