Selasa, 27 Juli 2010

Key ‘SHINee’ :”Aku yang mengusulkan sendiri hairstyle seperti ini”


SHINee Key mengungkapkan rahasia kenapa rambutnya menggunakan hairstyle Mohawk

Key mengungkapkan di Newsen, “Aku yang mengusulkan model rambut seperti ini”
SHINee baru2 ini comeback dan Key tiba2 comeback dengan Mohawk.

Banyk fans yang bertanya-tanya apakah Key kesusahan mencari model rambut hingga memilih gaya Mohawk. Tapi Key mengungkapkan, “Ini adalah gaya rambut yang saya usulkan sendiri. Aku tidak enggan tampil seperti ini. Tentu saja aku merasa gembira bisa menampilkan image baru. Meskipun saya khawatir juga orang melihatnya, tapi ternyata lebih baik dari yang saya harapkan. Dan saya bersyukur untuk karena dukungan dari para penggemar. “

Sementara itu, SHINee baru-baru ini kembali dengan album ke 2 mereka ‘Lucifer’ dan judul lagu ‘Lucifer’.

S:Newsen
credits:Kbites

Tidak ada komentar:

Posting Komentar