Jumat, 03 Desember 2010

Best Crying Scene In Daddy Daughter ?




Tantangan acting pertama untuk Donghae SBS TV Drama 《It’s okay, daddy’s gir) hasilanya adalah ia sukses memancing emosi dan merangsang naluri keibuan para penonton terutama kaum ibu. Donghae menunjukkan akting yang luar biasa, dan berhasil dengan sukses melakoni adegan tangis untuk episode ini.

Pada episode kedua, merupakan adegan pemakaman kakak kedua Choi Wook Gi ~ yang ditemukan meninggal secara mendadak. Wook Gi memeluk kakaknya dan ekspresi menagisnya patut diacungi jempol. Sampai staff produksi-pun tuturt dibuat tercengang dan memuji kalau ia berhasil membawa semua emosi yang diperlukan saat adegan itu keluar total, kondisi dimana terkada para pemain veteran-sekalipun sulit untuk melakukannya. “ jarang – jarang ada actor pemula yang bisa melakukan hal ini “

Ini cut ~ http://www.dailymoti…-cut_shortfilms

Mungkin bentar lagi film Daddy Daughter bakalan masuk ~Best Crying Scene In A Korean Drama ~ Dari cuplikan drama cut ini memang terlihat jelas, Choi wook Gi dan kedua kakaknya hidup dalam ekonomi pas – pas-an. Wook Gi sendiri memang harus banting tulang siang dan malam, bekerja serabutan demi menghidupi keluarga mereka, dan terkadang kakak sulunya sendiri tidak tega melihat pengorbanan adik bungsunya tersebut. Sedangkan kakak keduanya, yang kemudian diceritakan meninggal, memiliki tabiat bertolak belakang dan tipikal remaja bermasalah dan sering terlibat konflik dengan wook Gi.
** disini baru sadar..badan Dongahe itu kecil yoo ~ wkkwkwkw~






cre : starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar